Alnature Travel

Alnature Travel adalah salah satu dari unit usaha yang membidangi usaha untuk membantu dan melayani kaum Muslim dalam menunaikan ibadah Umroh dan Haji.

Dengan Prinsip “Yassiruu Wala Tu’assiruu” (Mudahkan urusan orang, jangan dipersulit), yang bersinergi dengan Motto : Memberikan Kenyamanan Dalam Beribadah dan Kepastian Pemberangkatan , dengan niat semata-mata mencari keridhoan Allah serta dengan harapan mendapatkan pahala Ibadah dengan jalan melayani perjalanan Ibadah saudara Muslim, Alnature Travel berusaha sebaik-baiknya untuk melayani perjalanan Umroh dan Haji Plus sesuai amanat yang dipercayakan dan diembankan. 

Alnature Travel adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Biro perjalanan Ibadah umrah dan Haji plus/khusus yang berpengalaman dan terpercaya, Nomor izin TDUP : 556/TDUP-00001592/DISBUDPAR/2015, Dibawah naungan PT.ARTHA KARUNIA MULYA (PT.AKRAM) dengan izin umrah No : D/773/2017. Merupakan Grup dari PT.MUNA BINA INSANI ( PT.MUNATOUR) dengan ijin haji no:495 tahun 2012. 
Alnature Travel juga tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Umrah AMPHURI ( Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Repubik Inddonesia ).

Alnature Travel berkantor pusat di Jl. Cibaduyut Raya 142 Ruko Mekarwangi MSquare Blok C No 1 Telp. 022-5441-8067
Sudah ada kantor cabang atau perwakilan di Purwakarta, Garut, Cianjur dan Pekalongan

Pelayanan yang terbaik dan kenyamanan dalam beribadah dan kepastian berangkat merupakan komitmen kami dalam melayani setiap para jama’ah.

Alnatur Travel Cabang Purwakarta
Jl. Ipik Gandamanah,  Sukamulya.
Kec/Kab Purwakarta.
Telp 0812-8563-865